Waduh! 13 Cewek Anime Vr Ini Siap Gantikan Pacar Kau Di Dunia Faktual Loh!

Translated English : Click

Kotakers yang mungkin dikala ini masih jomblo alasannya yaitu terlalu sering main game tidak perlu khawatir lagi nih. Pasalnya di jepang sebuah pengembang game berjulukan CyberAgent gres saja merilis game mobile dating simulation berjudul Alternative Girls yang sanggup dimainkan dengan mode VR. Sayangnya untuk dikala ini Alternative Girls gres sanggup dimainkan untuk area jepang saja.

Kotakers nantinya akan berperan sebagai guru yang mengajar di sekolah khusus wanita. Akan ada 13 gadis yang sanggup kalian ajak jalan loh! Kotakers juga sanggup menentukan baju yang nantinya digunakan oleh calon waifu Kotakers pada game Alternative Girls ini loh! Selain itu Kotakers juga sanggup menelusuri jalan dongeng pada tiap-tiap abjad gadis tersebut loh.



Alternative Girls yaitu sebuah game yang memaksimalkan perangkat VR dimana Kotakers sanggup berkencan dengan abjad anime sekaligus menelusuri jalan dongeng yang terdapat pada game tersebut. Masih belum terang apakah ke 13 gadis ini sanggup kotakers pilih atau ada quest tertentu untuk bertemu dengan gadis tersebut. Sepertinya cita-cita para otaku untuk menikahi abjad anime bakal segera menjadi kenyataan nih.

Download Alternative Girls :

Untuk iPhone : App Store
Untuk Android : Google Play
Web Alternative Girls : Klik




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sin: Nanatsu No Taizai Bd (Episode 1 - 12 End) Subtitle Indonesia

Shokugeki No Souma S2: Ni No Sara (Episode 1 - 13 End) + Ova Sub Indo

Download Mod Bull Point Blank