Tak Rela Koleksi Video Game Dan Mainannya Dibuang, Laki-Laki Jepang Ini Buat Rumah Khusus!

Translated English : Click


Apa yang terjadi kalau koleksi video game, komik, action figure dan aneka macam mainan berharga kalian akan dibuang? Sudah niscaya kalian akan murka besar dan tidak rela dong? Nah, hal ini terjadi pada seorang laki-laki di Jepang yang terlalu sayangnya dengan koleksi pribadinya khususnya seputar video game, ia merancang rumah khusus!

Ya! Kagura Mulberry yang diketahui berumur 39 tahun tidak rela kalau koleksi berharganya dibuang begitu saja. Apalagi semuanya merupakan mainan kesayangannya dari masa ke masa. Oleh alasannya itu, demi menyelamatkan koleksi berharganya, Kagura Mulberry menyebarkan rumah khusus yang dibentuk secara profesional untuk menampung seluruh koleksi eksklusif miliknya.


Kotakers dapat melihat sendiri kan pada gambar di atas? Bagaimana Kagura Mulberry dengan apiknya menyusun tiap video game, komik, action figure dan aneka macam koleksi lainnya pada satu rumah. Semua begitu tersusun rapi dan menariknya sangat nyaman untuk ditinggali.



Sangat menciptakan kita iri kan Kotakers? Kayaknya bakalan banyak yang sering main ke rumah Kagura Mulberry nih dalam waktu dekat, demi mencoba tiap koleksi yang dimilikinya.

Bagaimana berdasarkan Kotakers? Apakah kalian juga punya koleksi yang sama?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sin: Nanatsu No Taizai Bd (Episode 1 - 12 End) Subtitle Indonesia

Shokugeki No Souma S2: Ni No Sara (Episode 1 - 13 End) + Ova Sub Indo

Download Mod Bull Point Blank