Deretan Film Horor Kerea Yang Wajin Masuk List Favorit Kamu

Translated English : Click


Film Korea tak selalu identik dengan kisah percintaan saja Loopers, film Korea Selatan juga masih mempunyai genre lainnya yang tak kalah kerennya lho. Salah satunya ialah adalah genre  horor, bahkan tak sedikit film dari Korea yang sanggup membuatmu jadi mimpi jelek lho. Berikut ini ialah formasi film horror Korea yang wajib kau tonton Loopers.

1. A Tale of Two Sisters



A Tale of Two Sisters ialah film Korea yang sudah terkenal alasannya ialah kengeriannya Loopers. Film ini bercerita wacana Soo Mi dan Soo Yoon yang tinggal di rumah sakit jiwa, sehabis sekian usang mereka risikonya sanggup pualng kerumah. Tapi kedatangan mereka sudah disambut oleh ibu tiri mereka yang kejam. Kehidupan Soo Mi dan Soo Yoon dengan ibu tirinya mulai muncul kejadian-kejadian janggal dari bunyi misterius sampai penampakan hantu. Film ini sanggup sangat terkenal alasannya ialah diangkat dari kisah rakyat Korea Selatan Janghwa Hongryeon jeon.

2. Bunshinsaba



Bunshinsaba ini bercerita wacana seorang gadis berjulukan Yoo-Jin yang selalu menjadi materi bullyan di sekolahnya. Merasa sudah tidak betah dengan perlakuan yang sudah ia sanggup selama ini, ia dan dua sahabatnya memutuskan untuk memakai papan Oujia untuk memanggil roh Bunshisaba. Mereka meminta arwah tersebut untuk memperlihatkan kutukan kepada orang-orang yang selama ini telah menindahs Yoo-Jin. Tetapi pada ketika memanggil arwah tersebut, Yoo-Jin tak sengaja melanggar hukum untuk tidak membuka mata. Alhasil, arwah Bunshinsaba membunuh Yoo-Jin dan memakai tubuhnya untuk balas dendam.

3. Wishing Stairs



Wishing Stairs ini mengangkat mitos yang beredar di Korea Selatan, dimana permohonan akan terkabul bila berada di anak tangga ke 29. Film ini menceritakan wacana dua orang sahabat berjulukan Jin-Sung dan So-Hee yang sedang bersaing untuk diberangkatkan untuk sekolah ballet di Rusia. Demi sanggup mengalahkan So Hee, Ji Sung risikonya memutuskan untuk mendatangi tangga yang sudah melegenda tersebut Loopers. Ketika berada di anak tangga ke-29, Ji Sung meminta untuk biar sanggup mengalahkan sahabatnya. Tapi permohonan ini menciptakan sahabatnya meninggal dunia, kematiannya menjadi titik awal dari misteri ini Loopers.

4. Death Bell



Death Bell ini mengambil latar di sekolah, film ini bercerita wacana sebuah ujian yang mengerikan. Pasalnya, setiap siswa yang tidak sanggup menjawab soal yang, mereka akan tewas dengan maut yang berbeda satu sama lain. Film yang pertama rilis pada tahun 2008 ini terbilang sukses karean mempunyai alur kisah yang tak menarik dan ending yang tak mungkin sanggup ditebak.

Kalau kau mengaku sebagai seorang pecinta film horror, wajib banget deh kau nonton salah satu dari film diatas nih Loopers.

SB : loop.co.id 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sin: Nanatsu No Taizai Bd (Episode 1 - 12 End) Subtitle Indonesia

Shokugeki No Souma S2: Ni No Sara (Episode 1 - 13 End) + Ova Sub Indo

Download Mod Bull Point Blank